Foto-Foto Lucu dan Aneh

   Berfoto menjadi kebiasaan bagi banyak orang di dunia ini. Namun, apa jadinya bila tanpa kita sadari foto yang kita ambil ternyata membuat orang yang melihatnya tertawa. Dari beberapa foto yang pernah diambil oleh seseorang, berikut ini beberapa foto-foto lucu dan aneh. 

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Gambar lucu yang satu ini menunjukkan Diego Forlan pemain timnas Uruguay yang berpose dengan gaya memegang trofi copa America sesaat setelah menang atas Paraguay, Namun sosok dibelakangnya tampak dengan santainya berdiri tanpa berbusana.

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Gambar ini memperlihatkan seorang pembawa acara berita sedang melakukan tugasnya, namun tampaknya rekannya yang dibelakang sedang asik melihat sesuatu.

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Yang ini beda lagi, seorang wanita berpose seksi layaknya seorang model, namun dibelakangnya sepertinya ada penampakan! 

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Tiga orang remaja wanita sedang berfoto selfie layaknya di sebuah toilet seperti yang lagi ngetrend saat ini, Namun tampaknya mereka berbohong sebab di samping kelihatan ada seseorang yang berbaring, jadi mereka sedang berfoto di sebuah kamar di rumah sakit. waduh!!

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Sedang ngapain yah yang dibelakang!!

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Mbak! kalo foto jangan buat yang dibelakangnya kelihatan! kan malu. hehe

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Ini sama seperti yang diatas, kasihan tuh yang lagi buang air, jadi malu deh.

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Itu dibelakang anak siapa tuh...

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Waduh!! ini parah, belum selesai buang airnya udah foto aja..

Foto-Foto Lucu dan Aneh

Itu yang diatas meja apayah... 

Baca Juga : Modifikasi Tubuh Paling Aneh Di Dunia

sumber : http://www.oddee.com/item_98051.aspx

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT KLIK DISINI ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...